Minggu, 13 Mei 2012

Keuntungan Melakukan Seks



Melakukan SEX sebenarnya adalah hal yang menguntungkan asal di lakukan dengan cara yang benar juga (bersama pasangan yang resmi maksud nya), karena apabila diluar pasangan anda mungkin keuntungannya akan sedikit berkurang, misalkan seharusnya anda menikmati sex tersebut tanpa tekanan atau rasa khawatir mungkin malah akan membuat anda stress bukan? tapi bagi anda penggemar sex diluar pasangan anda ya santai-santai saja hehehe…tapi ingat pakai kondom dan resiko dosa ditanggung sendiri ;)
Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan dari aktifitas SEX :
1. Seks Bisa Menghilangkan Stress !!
Dari sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia, diungkapkan bahwa seks dapat melepaskan seseorang dari stres. Saat berhubungan seks, tekanan darah akan menjadi normal, sehingga ketegangan yang terjadi pun akan. dan stres pun akan teratasi.
2. Seks Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
Sebuah penelitian pernah dilakukan di Universitas Wilkes. Para peneliti itu menemukan bahwa seks merangsang daya tahan tubuh alami di produksi dalam tubuh. sehingga semakin sering Anda melakukan hubungan seks maka daya tahan tubuh Anda semakin bertambah.
3. Seks Atasi Kelebihan Berat Badan
Saat berhubungan seks selama setengah jam, sekitar 3.570 kalori terbakar. Bayangkan berapa banyak kalori yang terbakar saat Anda berhubungan seks rutin dengan pasangan. Kelebihan berat badan, bukan lagi masalah.
4. Seks Bikin Jantung Sehat
Sebuah penelitian di Inggris dapat membuktikan bahwa semakin sering seseorang berhubungan seks, maka berpengaruh pada kesehatan jantungnya.
5. Seks Tingkatkan Percaya Diri
Saat melakukan hubungan seks, seseorang akan merasa puas dengan dirinya. Oleh karena itu hubungan seks dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
6. Seks Tingkatkan Keintiman
Saat melakukan hubungan seks, ada hormon oksitosin yang diproduksi. Hormon tersebut biasa disebut hormon cinta yang dapat meningkatkan rasa percaya dan sayang terhadap pasangan. Semakin sering berhubungan seks, maka kemesraan Anda dengan pasangan semakin terjaga.
7. Seks Dapat Hilangkan Rasa Sakit
Selain dapat meningkatkan keintiman, hormon oksitosin juga dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit secara alami.

8. Seks Latih Dinding Vagina
Saat melakukan seks, otot di dinding vagina ikut terlatih seperti saat melakukan latihan kegel.
9. Seks Buat Tidur Lebih Nyenyak
Jika seks dapat membuat saraf mengendur dan tekanan darah menjadi normal, otomatis tidur akan menjadi lebih nyenyak. Waktu serta siklus tidur Anda menjadi normal.
10. Hubungan sex dapat meningkatkan imunitas (immunity).
Hubungan sexual yang sehat berarti mempunyai kesehatan fisik yang lebih baik. Melakukan hubungan sex satu atau dua kali seminggu mempunyai hubungan dengan kadar yang lebih tinggi dari antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang akan melindungi kita dari influensa/masuk dingin (getting cold) dan infeksi lainnya. Para pakar dari Wilkes University di Wilkes-Barre,Pa, mengambil sampel ludah dari para 112 partisipan mahasiswa yang melaporkan tentang frekuensi hubungan sex mereka dan didapatkan mengandung IgA. Pada kelompok yang berhubungan sex satu atau dua kali seminggu, didapatkan kadar IgA lebih tinggi dibandingkan dengan kelompok yang tidak melakukan hubungan sex atau sangat jarang.
11. Hubungan sex dapat membakar kalori
Melakukan hubungan sex selama 30 menit akan membakar 85 kalori atau lebih. Kelihatannya hal tersebut tidak semudah itu akan tetapi dilakukan secara bertahap dalam beberapa sesi (session), suatu 42 sesi – setengah jam (42 half-hour sessions) akan membakar 3.570 kalori, ini cukup untuk menurunkan berat badan sebesar satu pon (setengah kilogram). Kelipatannya, kita dapat menurunkan berat badan sebesar satu pon dalam 21 sesi – jam.
Patti Britton,PhD seorang sexologist dari Los Angeles dan president of the American Association of Sexuality Educators and Therapist mengatakan bahwa sex merupakan suatu olah raga yang cukup melelahkan (sex is a great mode of exercise). Hal ini mencakup pekerjaan dari perspektif fisik dan psikologik, jadi harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.
Hubungan sex disini hanya dilakukan oleh para pria dan wanita yang secara fisik cukup sehat.
12. Hubungan sex dapat menurunkan resiko kanker prostat.
Sering ejakulasi pada pria akan mengurang resiko akan kanker prostat di kemudian hari. Peneliti dari Australia yang melaporkan dalam Brtish Journal of Urology International yang mengevaluasi para pria yang telah didiagnosa dengan kanker prostat dan para pria tanpa kanker prostat didapatkan tidak ada hubungan antara pria dengan kanker prostat dengan pria tanpa kanker prostat setelah mereka mencapai usia 30-an, 40-an dan 50-an. Akan tetapi mereka menemukan para pria yang mengalami ejakulasi lima atau lebih kali per minggu saat mereka berusia 20-an ternyata resiko terjadinya kanker prostat yang lebih rendah saat berusia 30′an.
Penelitian lainnya yang dipublikasikan dalam the Journal of the American Medical Association melaporkan bahwa frekuensi ejakulasi 21 kali atau lebih dalam sebulan mempunyai hubungan erat dengan kurangnya resiko terjadi kanker prostate pada para pria usia lanjut dibandingkan dengan mereka yang frekuensi ejakulasinya kurang dari empat atau enam kali sebulan.
nah yang terakhir PENTING nih manfaat nya,
13. SEX bisa menjadikan kita Awet muda !!!
Tingkatkan penampilan dengan hubungan seks yang memuaskan. Seks akan membuat selalu tampak dan merasa lebih muda, serta membuat rambut menjadi lebih berkilau dan kulit menjadi lebih cerah. Semua ini karena bertambahnya estrogen dan hormon lainnya.

1 komentar:

Siska Khuang mengatakan...

Cari situs yang aman Terpercaya dan Mudah Menang?
Mari bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri hanya di MAINZOYAQQ.COM
Dapatkan juga bonus special :
• Bonus New Member
• VIP Unlimited Bonus
• Bonus Rollingan up to 0.3% (Setiap 5hari)
• Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)

Yuk, buruan DAFTAR sekarang juga
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
Whatsapp : +6282192107386
Instagram : zoya99_official
BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
Line : zoya_qq
Telegram : ZoyaQQ

Posting Komentar